3 Februari 2017

Fitur Terbaru Yang Terdapat di Microsoft Edge

Posted by Glen Hanz Sky

Fitur Terbaru Yang Terdapat di Microsoft Edge - Di halaman resmi channel YouTube Microsoft Edge, terdapat salah satu video yang memperlihatkan secara singkat mengenai fitur-fitur terbaru yang akan hadir pada Microsoft Edge. Dimana Fitur-fitur tersebut akan tersedia untuk Windows 10 Creator Update yang akan rilis pada April 2017.

Microsoft Edge
Pada bagian Tab View kita dapat melihat pembaharuan besar, Microsoft memberikan kemudahan pada penggunanya dalam pengaturan Tab View yang ingin digunakan. Selain itu Integrasi Wallet juga turut menjadi perhatian dengan semakin eratnya integrasi Microsoft Edge dengan Microsoft Wallet.

Fitur Terbaru Yang Terdapat di Microsoft Edge

Pembaruan paa Ekstensi serta dukungan 3D juga akan mendapat perhatian Microsoft pada Windows 10 Creator Update nanti. Kemudian Microsoft juga membuat kemampuan Microsoft Edge semakin meningkat, karena nantinya buku-buku yang kita download dari Store akan secara default menggunakan Edge untuk membacanya.

Kinerja dari Microsoft Edge selama ini yang menjadi permasalahan juga masuk dalam daftar pembaruan. Microsoft selalu mendengar keluhan penggunanya, maka dari itu akan selalu ada perubahan, kita tunggu saja kedepannya.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar