23 Januari 2017

5 Fakta Unik Mengenai Bill Gates Yang Harus Kamu Tahu

Posted by Glen Hanz Sky

5 Fakta Unik Mengenai Bill Gates Yang Harus Kamu Tahu - Kamu mungkin saja sering mendengar nama Bill Gates bukan? Dimana nama tersebut adalah salah seorang terkaya di dunia saat ini. Bill Gates adalah pendiri Microsoft yang terkenal memproduksi banyak produk teknologi tercanggih.

Bill Gates
Selain fakta mengenai orang terkaya di dunia, apakah kamu mengetahui fakta-fakta lainnya mengenai Bill Gates? Nah, cobalah kamu simak artikel 5 fakta unik mengenai Bill Gates untuk menambah pengetahuan serta wawasan kamu.

Nama asli Bill Gates
Bill Gates terlahir dengan nama William Henry Gates III. Saat masih kecil, beliau memiliki nama panggilan Trey. Nama panggilan itu didapatkan karena beliau adalah urutan keempat dari keturunan Gates dengan nama yang sama.

Penulisan Program Komputer Pertama

Dengan apa Bill Gates menulis bahasa program komputer pertama? Gates menggunakan komputer General Electric ketika dia sedang belajar di Lakeside Prep School.

Gates Cetak Skor Menakjubkan
Saat ujian SAT, Bill Gates berhasil mendapatkan skor 1590 dari 1600. SAT biasa digunakan untuk menerima mahasiswa baru di Amerika Serikat. SAT telah mengalami banyak perubahan, pertama SAT merupakan singkatan dari Scholastic Aptitude Test. Kemudian berubah menjadi Scholastic Assessment Test sampai akhirnya disingkat hanya menjadi SAT.

Gates Tidak Tamat Kuliah
Istilah Drop Out (DO) bisa di identikkan dengan seseorang yang berhenti sekolah karena bermasalah dengan pendidikannya. Bill Gates tidak sempat menamatkan kuliahnya di Harvard University pada tahun 1975. Ini semua dia lakukan karena ingin mencurahkan hidupnya untuk Microsoft.

Gates Tidak Bisa Bahasa Asing

Bill Gates adalah warga Amerika dan bahasa yang digunakan umumnya adalah bahasa Inggris. Gates mengakui bahwa dirinya tidak bisa bahasa lainnya selain bahasa inggris. Beliau juga mengungkapkan bahwa itu adalah penyesalan hidupnya yang paling dalam.

Itulah 5 Fakta Unik Mengenai Bill Gates Yang Harus Kamu Tahu  semoga dapat menambah informasi yang bermanfaat buat teman-teman semuanya. Apabila ada tambahan atau sanggahan silahkan berkomentar di bawah ya!

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar