21 Desember 2016

Eko Situmeang, Pria Asal Siantar Pertama Dan Satu-Satunya Yang Berhasil Lolos Mengikuti Rising Star Indonesia 2016

Posted by Glen Hanz Sky

Siantar, ITSiantar.net - Eko Afde Syahputra Situmeang, dikenal dengan nama Eko Situmeang (lahir di Medan, 28 Mei 1995; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi asal Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia. Ia adalah salah satu kontestan pertama dan satu-satunya yang berhasil lolos mengikuti audisi perdana di kota Medan pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2016 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2016.

Eko Situmeang Saat Audisi di Room Audition 3 dan Membawakan Lagu (Passenger-Let Her Go) yang ditayangkan pada Senin (19/12/2016) di Stasiun Televisi RCTI,

Sebelum berada di Rising Star Indonesia, Eko juga sempat bekerja menjadi seorang Cleaning Service di salah satu pusat Bimbel (Bimbingan Belajar), namun ia juga seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Pematangsiantar yaitu AMIK Tunas Bangsa.

Demi memenuhi kebutuhan hidupnya serta membantunya untuk membayar kuliah, Eko juga turun ke jalan menjadi seorang Pengamen dimana ia biasanya menghibur masyarakat di sekitaran jalan Sutomo Pematangsiantar atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Sutomo Square".

Hasil pendapatannya dari bekerja dan mengamen ia pergunakan untuk melanjutkan kehidupan serta memenuhi semua biaya pendidikannya selama duduk di bangku kuliah. Dengan harapan dia dapat menjadi orang sukses di kemudian hari

Eko memulai karirnya dengan mengikuti ajang kompetisi bernyanyi Rising Star Indonesia 2016 dengan membawakan lagu yang berjudul "Let Her Go" dari Passenger yang tayang pada tanggal 19 Desember 2016 di Room Audition 3. Dimana pada saat itu Eko mendapatkan vote (3 Yes) dari Judika, Arman dan Anang, namun berbeda dengan Ariel yang memberikan vote (No). Akan tetapi ia tetap lolos ketahapan selanjutnya untuk dan berkesempatan untuk mengikuti Live Audition (Audisi Langsung) di Jakarta yang akan ditayangkan kembali di Stasiun Televisi RCTI.

Baca Juga : Putra Terbaik Siantar-Simalungun, Eko Situmeang Tampil Live Malam Ini di Rising Star Indonesia

Untuk dapat mendukung Eko nantinya di Live Audition, khususnya bagi warga kota Pematangsiantar dapat mendownload aplikasi Android Rising Star Indonesia di Play Store. dan melakukan vote pada saat nanti Eko tampil di Live Audition.

Lihat Koleksi Video-Video Eko Situmeang, >>> Klik Disini <<<

Dan bagi teman-teman yang pengen kenal lebih dekat dengan Eko Situmeang, kalian dapat mengunjungi Sosmed Pribadinya yakni sebagai berikut :
FanPage : https://www.facebook.com/EkoSitumeangRSI/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCopIcDkDlQ8j8U5Yn4yrzNA?sub_confirmation=1
Google Plus : https://plus.google.com/u/0/109482107013296880057
Twitter : @EkoSitumeangRSI
Instagram : @ekoafde
Line : ekositumeangrsi

Ayo teman-teman mari kita dukung Eko Situmeang, agar membawa nama kota Pematangsiantar menjadi lebih baik lagi kedepannya.



Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar