2 Januari 2017

Putra Terbaik Siantar-Simalungun, Eko Situmeang Tampil Live Malam Ini di Rising Star Indonesia

Posted by Glen Hanz Sky

Siantar, ITSiantar.net - Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 yang akan ditayangkan malam hari nanti di stasiun televisi swasta RCTI. Akan menampilkan salah satu kontestan asal kota Pematangsiantar yaitu Eko Afde Syahputra Situmeang, Pria berusia 21 tahun atau yang biasa di kenal dengan nama Eko Situmeang.

Eko Situmeang, Akan Tampil di Live Audition Rising Star Indonesia Season 2, Pukul 21.00 WIB di RCTI
Eko merupakan Anak sulung pasangan suami isteri Adi Situmeang dan Lina boru Siregar yang tinggal dan menetap sebagai warga Pondok Atas Afdeling B, Kecamatan Sidamanik, Simalungun. Kedua orang tuanya termasuk dari kalangan keluarga yang kurang mampu, sehingga Eko harus berjuang keras untuk melanjutkan kehidupannya.

Dan ia pun bekerja sebagai Cleaning Service di salah satu pusat bimbingan belajar dan sepulang kerja ia juga turun ke jalanan untuk mengamen demi memenuhi biaya hidup serta membayar uang kuliah, yang mana saat ini Eko masih berstatus Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Pematangsiantar.

Saat ditemui sebelum keberangkatannya ke Jakarta beberapa hari lalu, Eko menjelaskan bahwa akan kembali tampil Live di RCTI pada tanggal 2 Januari 2017 dan meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Sumatera, mulai dari Medan, Tebing, dan Siantar-Simalungun untuk memberikan dukungan kepadanya dengan cara memvote menggunakan aplikasi Rising Star Indonesia yang dapat di download melalui Google Playstore (Android) dan Apps Store (iPhone) pada saat nanti tampil di Live Audition.

"Saya sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Medan, Tebing, Siantar, Sidamanik, dan seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun. Itulah bang harapan saya, dimana masyarakatlah yang menentukan untuk saya dapat lolos ke tahapan selanjutnya," ujar Eko.

Baca Juga : Eko Situmeang, Pria Asal Siantar Pertama Dan Satu-Satunya Yang Berhasil Lolos Mengikuti Rising Star Indonesia 2016

Sosok pemuda yang humble dan murah senyum ini berhasil lolos audisi ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 dengan membawa nama baik Kota Pematang Siantar. Dan Eko pun dijadwalkan kembali tampil pada malam hari nanti tepatnya Pukul 21.00 WIB di RCTI.

Untuk dapat memberikan dukungan kepada salah satu Putra terbaik Siantar-Simalungun ini adalah sebagai berikut :
  1. Download Aplikasi RISING STAR INDONESIA di Google PlayStore dan Apps Store. 
  2. Selanjutnya setelah selesai di download.
  3. Login menggunakan akun Facebook, Twitter ataupun Google Plus.
  4. Pada saat nanti di Live Audition sebelum Eko tampil, "Check in" terlebih dahulu.
  5. Dan ketika Eko mulai bernyanyi lakukan Vote dengan mendrag/tekan seret (Tombol Biru) yang ada disebelah Kiri untuk vote "YES".
Itulah cara untuk memberikan dukungan melalui vote kepada Eko Situmeang agar dapat lolos ketahapan selanjutnya. Dan Eko sangat mengharapkan sekali dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Siantar-Simalungun agar Eko tetap dapat tampil di babak-babak selanjutnya.

Lihat Koleksi Video-Video Eko Situmeang, >>> Klik Disini <<<

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar