15 Desember 2016

5 Hal Mengenai Game PES 2016 Yang Perlu Anda Tahu

Posted by Glen Hanz Sky

Sebuah laporan Master Herald menunjukkan bahwa tahun lalu dari dua pertandingan dibandingkan satu sama lain dan FIFA 2015 keluar sebagai permainan yang lebih baik secara keseluruhan terutama dalam hal fitur dan gameplay.

Seperti yang kita mengantisipasi kedatangan iterasi baru, apa yang akan pemain ingin lihat berubah di "PES 2016" sehingga bisa sama dengan atau lebih baik dari angsuran FIFA?

PES 2016

Berikut 5 Hal Mengenai Game PES 2016 Yang Perlu Anda Tahu :

1. Passing dan shooting

Jumlah Sportek mengatakan peluncuran harus melakukan jauh wih "5 bar lewat opsi" dan mengubahnya menjadi baik dibantu, semi-dibantu atau manual.

"PES 2016 juga dapat memperkenalkan melewati ke ruang (untuk diri sendiri berlari ke bola setelah itu) seperti Gareth Bale telah dilakukan pada banyak kesempatan," tambah laporan yang sama.

Adapun shooting, tercatat bahwa pemain akan senang jika mereka akan diberi kesempatan untuk memilih apa kaki untuk menembak dari dengan memanfaatkan kontrol gerak 6-axis.

2. Penalti Sistem

Pengguna Behin diposting di forum situs resmi PES 2016 dan mencatat bahwa sistem hukuman saat dari permainan ini adalah "mengecewakan."

"Saya hanya mencari sederhana dan menantang. Tidak terlalu rumit [d] dan terlalu masalah [ATIC]," pengguna mencatat.

3. Off kontrol pemain bola

Jumlah Sportek menambahkan bahwa ini adalah "fitur yang sangat penting" dalam hal gameplay dan bahwa itu harus ditingkatkan untuk cicilan yang akan datang. Pemain ingin kontrol atas dari pemain bola untuk membuat gameplay lebih tak terduga dan "Juga selama sudut, tendangan bebas dll kita harus mampu mengendalikan pemain bola."

4. Penambahan Klasik Tim

Hal itu juga dibahas dalam "PES 2016" website yang ingin gamer untuk memiliki tim klasik dan pemain seperti apa yang mereka miliki dalam permainan PES tua.

"Dan jika kita bisa menggunakannya secara online di persahabatan seperti itu akan menjadi besar untuk bermain sebagai klasik Brasil melawan Argentina klasik secara online. Mereka bahkan bisa melakukan secangkir klasik atau sesuatu!" kata pengguna Mark dalam posting forum nya.

5. Stadion Realistis

Karena kehadiran tim-tim besar dalam permainan, Jumlah Sportek mengatakan ada juga harus stadion kehidupan nyata untuk tim-tim seperti Olimpico (Roma-Lazio), Veltins-Arena (FC Schalke), Stadion do Dragão (FC Porto), Amsterdam Arena (PSV), Stade de France, Nou Camp, Bernabue.

Dengan harapan ini dari para pemain, Konami mungkin merasakan tekanan untuk memberikan angsuran yang lebih baik yang akan melebihi rilis sebelumnya atau melampaui EA Sports "FIFA 2016".

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar