16 Januari 2017

Tips Membeli Komputer Atau Laptop Untuk Game

Posted by Glen Hanz Sky

Tips Membeli Komputer atau Laptop Untuk Game - Mungkin teman-teman suka main game pastinya banyak yang di antara kalian yang ingin sekali bukan dapat memainkan game favorit kalian dengan lancar.

Untuk para gamer perlu untuk memperhatikan spesifikasi komputer atau laptop yang akan dibeli sebelum kalian dapat memainkan game-game berat agar dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat menyelesaikan permainan tersebut sampai akhir. Nah kalian bisa baca tutorial ini sebelum membeli komputer atau laptop untuk main game yang kalian sukai.


Berikut ini tips yang harus anda diperhatikan sebelum membeli komputer atau laptop untuk game yaitu :

  1. Mesin Yang Memiliki Tenaga Tinggi
    Untuk memainkan suatu game pasti game tersebut memiliki syarat untuk spesifikasi komputer yang bisa menjalankan game tersebut dengan baik. Maka kita juga harus mengganti spesifikasi komputer kita jika syarat tersebut belum terpenuhi pada komputer kita. Tujuannya supaya game yang kita mainkan nantinya tidak ada kendala dan akan berjalan dengan baik.
  2. Memilih Kartu Grafis Yang Tinggi
    Untuk memainkan game kesayangan teman-teman, perlu diperhatikan juga spesifikasi kartu grafis yang tinggi agar kualitas gambar yang ditampilkan dimonitor akan kelihatan bagus.
  3. Penyimpan Data
    Dalam melakukan penyimpanan data game, diperlukan suatu hard disk yang memiliki kapasitas yang besar. Untuk penyimpanan data yang baik gunakan hard disk 500 GB.
  4. Memilih RAM
    Untuk main game yang baik dan memiliki kualitas yang baik gunakan RAM yang berukuran antara 3 - 4 GB. RAM juga penting dalam kinerja komputer agar dapat berjalan dengan baik.
Nah itu lah yang penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli komputer. Semoga bermanfaat buat tema-teman yang ingin membeli komputer baru... :)

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar