17 Januari 2017

Cara Cepat Menaikkan Pangkat Point Blank Garena Indonesia

Posted by Glen Hanz Sky

Cara Cepat Menaikkan Pangkat Point Blank Garena Indonesia - Selamat malam para troppers indonesia. Kali ini saya akan bagikan gimana cara cepat menaikkan pangkat karakter pointblank. Sebenarnya ada banyak yang bisa anda lakukan untuk dapat cepat menaikkan pangkat akun anda. Kali ini yang saya bagikan bukanlah cara ilegal akan tetapi cara yang benar benar legal dan no cheat. Kita harus bermain dengan jujur atau fairplay jika PB Garena menyebutnya.



Berikut ini saya bagikan apa-apa saja yang dapat anda lakukan untuk cepat menaikkan pangkat pointblank anda.

1. Perbanyak Tembakan Headshot


Tembakan headshot adalah tembakan yang tepat pada kepala lawan main kita. Apabila anda melakukan tembakan headshot selain dapat cepat untuk melumpuhkan lawan, juga dapat memberikan exp yang lebih banyak dibandingkan dengan tembakan di badan musuh kita. Berlatih lah untuk menempatkan crosshair pada kepala musuh anda, apabila sudah terbiasa maka anda akan dapat melakukannya dengan mudah. Selain dapat exp yang lebih besar juga menambah statistik headshot anda sehingga statistik headshot anda akan lebih tinggi nantinya yang dapat membuat karakter anda disegani oleh tropers lain.

2. Usahakan Untuk Lebih Banyak Kill dibanding Death

Hal ini sudah jelas dapat membuat pangkat anda lebih cepat naik bagaimana tidak, jika anda sudah banyak membunuh atau melakukan kill pada musuh anda maka anda akan lebih cepat untuk mendapatkan exp yang dibutuhkan untuk naik pangkat. Selain mendapat exp yang lebih banyak juga dapat membuat statistik tempur karakter anda lebih wow.

3. Bergabung dengan Salah Satu Clan yang Sering WAR

Agar lebih cepat untuk menaikkan pangkat clan juga merupakan faktor pendukungnya. Apabila anda sudah bergabung dengan sebuah clan dan anda mengikuti war clan di server clan bisa dipastikan bahwa exp yang anda dapatkan lebih besar dibandingkan dengan bermain di trainee, beginner ataupun server public. Apalagi clan anda dapat memenangkan war clan sudah pasti exp yang didapat lebih besar dibandingkan dengan yang kalah. Akan tetapi intinya menang kala dalam war clan juga mendapat exp yang lebih besar dibanding anda bermain di server lain.

4. Sering Sering Membeli Misi dan Menyelesaikannya

Jika anda membeli misi dan dapat menyelesaikan misi yang ada, anda dapat lebih cepat naik pangkat dikarenakan setiap card dari semua card misi yang ada memberikan sejumlah exp ketika berhasil diselesaikan. Ketika anda bermain menggunakan misi pastinya exp yang didapat lebih banya saat anda bermain anda akan dapat exp normal dan ketika misi terselesaikan anda akan mendapat exp dan point. Selain mendapatkan exp untuk naik pangkat anda juga dapat mengambil title yang ada. Jika anda sudah memiliki title maka dapat mempengaruhi kekuatan tembakan, pertahanan tubuh, akurasi, dan kecepatan peluru, dan masih banyak lagi hingga dapat melakukan reload dengan sangat cepat (reload mayor).

5. Menggunakan Item Exp UP

Saat ini pointblank garena sedang memberikan item exp up 150% yang dapat digunakan untuk menambah exp yang didapat sebanyak 150% dari exp yang didapatkan sehingga apabila kita mendapat exp 100 maka akan ditambahkan sebanyak 150 sehingga total exp yang didapat adalah 250 exp. Apabila nantinya sudah tidak diberikan gratis maka anda dapat membelinya menggunakan cash pada menu shop.

6. Pilih Game Mode yang Memberikan Banyak EXP

Dalam permainan pointblank terdapat beberapa game mode yang memberikan exp yang lebih banyak dibanding dengan permainan lainnya. Berikut ini diantaranya :
Game Mode Destroy, melakukan penghancuran pada objek sasaran memberikan 5 exp saat mencapai target bonus. Dan target bonus bisa didapat dengan 4 tembakan shotgun. Bayangkan yang anda bisa dapatkan selama 9 Round berjalan

Game Mode Black Panther, baik blue maupun red team juga akan mendapatkan banyak exp disini. Akan tetapi jika red team mendapat exp dari penghancuran objek tank maka blue team akan mendapatkan exp dari membunuh red team yang melakukan serangan pada objek tank tadi.

Helispot Mode, dalam mode ini red maupun blue team mendapatkan exp dari menghancurkan helicopter yang ada. Karena kedua belah pihak menggunakan helicopter. Dan kedua belah pihak memiliki tujuan untuk menghancurkan helicopter lawan main masing masing.

Itu tadi merupakan beberapa dari yang bisa anda gunakan untuk mempercepat kenaikan pangkat dari pointblank anda. Dan tetap bermain dengan jujur karena cheater hanyalah sampah.

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. =====Forum Point Blank =====
    Garena Lagi Bagi Bagi Event Senjata Demonic Gratiss!! HADIAHNYA MENARIK LOE GUYS!!
    Caranya Sangat Simple Kok Guys :
    1.Buka Link Ini :https://www.formget.com/app/form/share/YcBp-282185
    2.Login Terlebih Dahulu Dengan Akun Garena Kamu
    3. Silahkan Pilih Yang Kalian Inginkan
    4.Tunggu Dan Lihat di Situ Kamu Mendapatkan Apa!
    5.Cek Inventory Dan Lihat Hadiah Yang Kamu Pilih Sudah Ada Di Dalamnya
    6.Jika Hadiah Belum Masuk Harap Bersabar Paling Lama 24 jam Karena Garena Bukan Cuman Ngurusin Game Point Blank Saja Game Garena Lain Fifa dll
    NB : Sebar Ke Teman-Teman Kalian Agar Mereka Juga Dapat
    #SALAM_TROOPERS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Phising siap report website , your website akan di block

      Hapus