15 Desember 2016

Perbedaan VGA Nvidia dengan ATI Radeon

Posted by Glen Hanz Sky

Perbedaan VGA Nvidia dengan ATI Radeon - VGA (Video Graphics Array) adalah standart tampilan komputer analog yang dipasarkan pertama kali oleh IBM pada tahun 1987. VGA berperan penting dalam komputer, tanpa VGA kita tidak bisa melihat tampilan yang monitor kita. Ada VGA nvidia dan ada juga ATI Radeon.

Logo NVIDIA dan Amd Raden
VGA NVIDIA dan ATI Radeon  
 
Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Banyak orang yang binggung dalam membedakan kualitas VGA keduannya yang baik, terutama bagi gamers. Mereka binggung untuk memilik antara Nvidia atau ATI Radeon.


Untuk mencari solusi kebinggungan ini IT Siantar memberikan tips yang tepat untuk anda yaitu :

  1. ATI Radeon lebih baik digunakan untuk menonton video HD, ATI Radeon memiliki grafis AMD. Yang mana AMD ini memiliki ekstensi pendukung pemutaran video dengan resolusi tinggi, jadi pada saat menonton video akan berjalan dengan lancar  dan jernih.
  2. NVIDIA memiliki fitur physx yang berfungsi untuk membuat tampilan game yang anda mainkan akan terlihat lebih jernih dan jelas.
  3. Jika anda seorang editing video, nvidia lah yang tepat anda pilih karena lebih handal dari radeon.

Itu tips anda agar tidak binggung untuk memilih radeon atau nvidia sesuai dengan kebutuhan anda. Sekian dulu postingan ini. Salam

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar